News PBSI IKIPMu Maumere

Sabtu, 10 Desember 2016

@News_PBSI; Peduli Aceh, IMM dan BEM IKIP Muhammadiyah Maumere kerjasama Dirikan "Posko Peduli Korban Gempa Aceh"

@News_PBSI- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Badan Eksekutif Muhammadiyah (BEM) IKIP Muhammadiyah Maumere mendirikan Posko bantuan di halaman Kampus Biru sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban bencana gempa yang melanda Aceh.(Sabtu,10 Desember 2016) 

Melalui gerakan Rp.5.000,00, IMM dan BEM IKIP Muhammadiyah Maumere menggalang dana untuk membantu korban bencana gempa di Aceh.

Aksi penggalangan dana bantuan peduli korban bencana Aceh yang dilakukan IMM dan BEM IKIP Muhammadiyah Maumere ini, rencannya tidak hanya dilakukan di lingkungan kampus, melainkan juga di tempat umum seperti; per-tokoan, pasar dan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Kota Maumere. Selain itu juga, IMM dan BEM IKIPMu Maumere berencana akan mendatangi Instansi-instansi baik Negeri maupun swasta untuk meminta dukungan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana Aceh.

Hasil penggalangan dana yang terkumpul, nantinya akan di sumbangkan melalui rekening resmi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Indonesia dan selanjutnya, dana tersebut kemudian disalurkan kepada korban bencana Aceh yang membutuhkan.(Sumber; Ahmad Yani-@News_PBSI_IKIP Muhammadiyah Maumere)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar