News PBSI IKIPMu Maumere

Kamis, 22 Februari 2018

Menteri Pendidikan RI (Prof.Dr. Muhajir Effendy, M.A.P) Orasi Ilmiah di Acara Wisuda Perdana IKIP Muhammadiyah Maumere

News_PBSI- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P beri Orasi Ilmiah di acara Wisuda perdana kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere Sabtu,(17/02/2018)

Merupakan sebuah kehormatan bagi kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere, di momen bersejarah "Wisuda perdana periode ke-1 tahun 2018", dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.AP sebagai tamu kehormatan. Kehadiran Menteri Pendidikan dan kebudayaan  RI , telah memberi sinyal positif terhadap eksistensi IKIP Muhammadiyah Maumere dalam menghasilkan sumberdaya manusia (SDM) di salah satu daerah timur NTT.

Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P dalam orasi ilmiahnya, memberi apresiasi kepada Rektor dan semua civitas akademika IKIP Muhammadiyah Maumere yang benar-benar komitmen melahirkan tenaga pendidik yang berkualitas untuk memajukan pendidikan di Kab. Sikka. Beliau juga mengapresiasi kepada semua peserta wisuda yang telah mempercayakan IKIP Muhammadiyah Maumere sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi yang diharapkan dapat membangun Kab. Sikka di sektor pendidikan.

Selain itu, Menteri Pendidikan RI juga berpesan kepada semua peserta wisuda IKIP Muhammadiyah Maumere, agar jagan pernah puas dengan apa yang telah di raih hari ini, tugas anda sebagai generasi pembaharuan akan semakin berat oleh karena tantangan zaman di era globalisasi dan informasi saat ini benar-benar memerlukan kader-kader muda yang tangguh dan mampu bersaing untuk kemajuan daerah. Belaiu juga mengajak semua komponen baik pemerintah, akademisi, hingga masyarakat umum agar bersama-sama giat menumbuhkembangkan potensi-potensi yang ada di daerah Kab. Sikka ini. Sehingga dapat diberdayakan secara optimal sebagai sarana lapangan pekerjaan dan juga sarana dalam mempromosikan Kab. Sikka agar di kenal lebih luas.

(Sumber; https://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.co.id/)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar