News PBSI IKIPMu Maumere

Kamis, 22 Februari 2018

Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Bercucuran Air Mata saat Pidato di acara Wisuda Perdana

Foto.Doc. Pidato Rektor
News_PBSI- Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere, H. Rodja Abdul Natsir, S.H, M. Pd, bercucuran air mata saat memberi pidato dihadapan 216 peserta wisuda dan tamu undangan. Sabtu (17/02/2018)

Momen wisuda merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu bagi setiap mahasiswa yang telah menjalani studi lanjut setelah tamat dari bangku SMA. Wisuda merupakan kegiatan berupa  ceremoni pengukuhan bagi seseorang yang telah menyandang gelar sarjana serta sebagai bukti  berakhirnya masa studi di perguruan tinggi. Seperti halnya, momen penyelenggaraan Wisuda yang baru saja dilangsungkan oleh Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere di gedung Sikka Covention Center (17/02/2018).

Momen wisuda perdana IKIP Muhammadiyah Maumere terlihat berbeda yakni pada saat Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere berlinangan air mata saat membacakan pidato dihadapan 216 peserta wisuda dan tamu undangan. Sungguh merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere bisa memberi pidato terakhir kepada alumni pertama kampus Biru di acara yang bersejarah. Dalam pidatonya, beliau berpesan kepada semua peserta wisuda untuk tetap menjunjung tinggi nama baik almamater IKIP Muhammadiyah Maumere dan perserikatan Muhammadiyah yang memberikan kesempatan kepada anda untuk menimba Ilmu dan menempa diri sebagai cikal bakal generasi pembaharuan nian Sikka tercinta.

(Sumber; https://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.co.id/)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar