News PBSI IKIPMu Maumere

Rabu, 21 September 2016

Ansar Rera Buka Kegiatan OKK Maba IKIP Muhammadiyah Maumere

News_PBSI-Bupati Sikka, Yos Ansar Rera beri sambutan dan membuka kegiatan OKK Maba IKIP Muhammadiyah Maumere T.A 2016/2017. (Selasa/20/09/2016).

Bupati Sikka Yos Ansar Rera dalam lawatannya di Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere pada acara OKK "Orientasi Kehidupan Kampus" memberi pesan kepada Mahasiswa Baru IKIPMu, agar menjadi mahasiswa sejati yakni mahasiswa yang bukan sekedar memiliki kemampuan Intelektual melainkan mahasiswa yang mampu menjaga nilai luhur budaya dan selalu mengedepankan musyawarah di saat mengahadapi problematika sebuah kebijakan. Sikap nilai luhur di maksud antara lain sikap toleransi atas keragaman suku dan budaya yang ada di Kabupaten Sikka ini.

Seorang mahasiswa haruslah menunjukkan sikap sebagaimana sejatinya mahasiswa. Sandangan nama depan "Maha" memiliki makna yang "Tinggi" dari tinggkat jenjang studi sebelumnya. Oleh karena itu, seorang mahasiswa harus mampu memposisikan diri sebagai Agen Of Change di tengah-tengah masyarakat madani. Sehingga dapat memberi perubahan menuju satu Sikka Berkemajuan seperti halnya visi Pemerintah Kab. Sikka.

Pada kesempatan itu juga, Ansar Rera menyampaikan dukungannya dan apresiasi kepada IKIP Muhammadiyah Maumere sebagai lembaga penyelenggra Pendidikan Tinggi yang bakal menghasikan SDM di bidang keguruan sehingga dapat memajukan dunia pendidikan khususnya di Nian Sikka tercinta ini. (http://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.co.id/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar