News PBSI IKIPMu Maumere

Kamis, 24 November 2016

ANDA INGIN JADI JURNALIS..??? Ayo, Buruan Daftar dan Ikuti Pelatihan "Dasar Jurnalis" di Kampus Biru IKIPMu Maumere

@News-PBSI-- Anda Ingin Jadi Jurnalis..???
Nah, kali ini kesempatan di buka bagi mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere yang ingin mempelajari dan mendalami cara praktis,mudah dan cepat menulis berita dalam dunia Jurnalistik.

Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere, dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelatihan "Dasar Jurnalistik". Pembicara yang di undang untuk mengisi materi nantinya, merupakan salah satu dosen UHAMKA Jakarta, yaitu Bpk. Dr. H. Syaiful Rachim,M.Si. Kiprah beliau sebagai dosen UHAMKA Jakarta yang sudah sekian lama menekuni bidang kehlian Ilmu Komunikasi tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.  

Sudah banyak jurnalis-jurnalis handal yang ditelurkan dan kini telah berkiprah di dunia Jurnalistik. Oleh karena itu, bagi mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere yang ingin menambah wawasan serta mengembangkan kompetensi menulis berita sebagai seorang Jurnalis, silahkan mendaftar dan ikuti "Pelatihan Dasar Jurnalis" yang di gelar secara gratis di Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere.

Informasi lanjutan tentang kegiatan pelatihan "Dasar Jurnalis" dapat di baca langsung melalui brosur yang di posting.Wassalam.....
(Sumber;newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.co.id/)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar