News PBSI IKIPMu Maumere

Rabu, 02 November 2016

Mahasiswa PBSI dan Matematika Sukseskan Seminar Nasional IKIP Muhammadiyah Maumere

News_PBSI- Mahasiswa program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Program Studi Pendidikan Matematika berhasil menyukseskan kegiatan Seminar Nasional di Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere (Sabtu,29 Oktober 2016)

Penyelenggaraan Seminar Nasional bertajuk "Inovasi Pembelajaran Untuk Indonesia Berkemajuan" yang di gagas oleh dua program studi yakni PBSI dan Matematika dapat terselenggara dengan baik dan lancar berkat dukungan dan kerjasama semua pihak seperti; Mata Lensa IKIPMu Maumere, Bank BNI, Bank SINAR MAS, Design CECKH serta keterlibatan pro-Aktif mahasiswa ke-dua Prodi di dalamnya.

Bertempat di gedung baru Aula Lt.3 Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere, kegiatan Seminar Nasional berjalan sesuai dengan alur kegiatan yang direncanakan. Loyalitas mahasiswa prodi PBSI dan Matematika dalam kepanitiaan Seminar Nasional kali ini patut diancungi jempol. Mulai dari penerimaan tamu, pelayanan fasilitas peserta Seminar Nasional seperti seminar Kit, snack, sertifikat kegiatan dan perlengkapan lainnya  tertata begitu rapih sehingga menuai apresiasi positif dari semua pihak terutama para guru baik tingkat SD, SMP maupun tingkat SMA. Apa lagi pembicara tamu yang hadir mengisi materi seminar sangat berkompeten dalam bidang pengembangan dan Inovasi Pendidikan. Kehadiran Pembicara tamu seperti Prof. Dr. Yus Mochamad Cholily,M.Si, Dr. Siti Inganah,M.Pd dan Dr. Ribut Wahyu Eriyanti, M.Pd mampu menjawab semua kegundahan guru dalam berinovasi  khususnya pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika di sekolah. (Sumber: newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar